3 Tips untuk Menggunakan Billboards untuk Iklan

billboard

iklan billboard adalah biaya yang paling efektif jenis iklan dan sangat efektif. Baliho di mana-mana, dan untuk alasan yang baik: Mereka bekerja! Karena mereka begitu efektif, bagaimana pengiklan bisa mendapatkan yang paling bang untuk uang mereka dengan billboard? Berikut adalah tiga tips untuk membantu Anda dengan iklan billboard Anda.

1. Memilih lokasi terbaik yang mungkin:

Dalam huruf timbul jogja billboard, lokasi adalah segalanya! Carilah lokasi billboard yang dekat dengan daerah yang target pasar Anda akan pergi ke sehingga Anda dapat mengekspos mereka untuk iklan Anda.

Juga mencari baliho yang dapat dengan mudah dilihat dari jauh. Anda tidak ingin sebuah baliho yang Anda hanya bisa melihat kanan saat Anda berkendara melewati itu. Pilih baliho yang memberikan banyak waktu untuk membaca pesan Anda.

Drive oleh baliho beberapa kali sepanjang hari untuk mendapatkan ide dari seberapa baik Anda dapat atau tidak dapat melihatnya sebelum membuat keputusan akhir Anda untuk membeli atau tidak.

2. Ikuti aturan desain baliho dasar ini:

Iklan di baliho hanya memiliki rata-rata 7 detik untuk dilihat sehingga tugas kita sebagai pengiklan untuk membuat desain yang terbaik yang bisa dengan memastikan salinan cukup besar untuk dibaca oleh pengendara yang lewat. Saya akan merekomendasikan untuk membuat setidaknya dua kaki dan menggunakan tebal, mudah dibaca font. Aturan baliho umum yang baik adalah dengan menggunakan 9 kata atau kurang di seluruh baliho Anda! Kurang itu lebih.

Pastikan Anda menggunakan warna-warna kontras yang baik. Hitam copy pada latar belakang merah TIDAK bekerja dengan baik pada baliho karena mereka tidak cukup kontras antara dua warna. Namun, salinan hitam sangat efektif bila ditempatkan pada latar belakang kuning.

Memberitahu pengendara yang lewat yang perusahaan Anda dan bagaimana mereka bisa berhubungan dengan Anda. Tidak ada yang lebih buruk dari iklan besar dengan logo kecil yang membuat Anda menebak siapa iklan milik dan meninggalkan Anda dengan tidak ada cara untuk mengetahui produk yang untuk membeli.

3. Uji hasil Anda untuk melihat seberapa efektif baliho Anda benar-benar:

pelacakan iklan adalah cara utama untuk melihat seberapa baik atau buruk iklan Anda lakukan dan hal yang sama berlaku dengan billboard. Pelacakan hasil baliho adalah tidak semudah pelacakan iklan online, tetapi masih bisa dilakukan dengan sedikit kreativitas.

  1. Cukup meminta pelanggan potensial bagaimana mereka menemukan Anda. Anda dapat membawanya dalam percakapan santai dengan pelanggan potensial Anda, Anda dapat mengirimkan email mereka atau bahkan meminta mereka di situs media sosial Anda.
  2. Masukan nomor telepon unik atau alamat situs web pada baliho Anda sehingga Anda dapat melihat berapa banyak orang yang menghubungi Anda dengan cara ini. Anda kemudian dapat melihat berapa banyak dari orang-orang membeli produk Anda layanan.
  3. Bahkan ada perangkat pelacakan yang dapat ditempatkan di baliho untuk melihat siapa yang melihat iklan Anda. Tentu saja itu sedikit mahal, tapi itu bisa dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *